Kemendag Melepas Produk Ekspor Kokola Group ke Pasar Internasional

Kemendag Melepas Produk Ekspor Kokola Group ke Pasar Internasional
Acara pelepasan produk ekspor Indonesia ke pasar global dilangsungkan di perusahaan Kokola Group, Gresik, Jatim. Foto: Dokumentasi Kokola Group

jpnn.com, GRESIK - Kementerian Perdagangan (Kemendag) pada Kamis (23/12) melepas produk ekspor Indonesia ke pasar global secara serentak di 26 provinsi dengan penyebaran di 62 kota atau kabupaten.

Dalam pelepasan ini, Kemendag mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kadin Jawa Timur, Pemkab Gresik, serta Dirjen Bea Cukai Wilayah Gresik yang telah menjadi mitra strategis dalam mengembangkan ekspor.

Momen pelepasan ekspor produk bernilai tambah merupakan wujud konkret dukungan pemerintah kepada para pelaku bisnis untuk meningkatkan ekspor Indonesia pada 2022.

Pelepasan ekspor 2021 ini diselenggarakan untuk menginspirasi dan memotivasi pelaku bisnis agar terus mengembangkan produk ekspor.

Pelaku bisnis terus berinovasi menciptakan produk bernilai tambah dan memanfaatkan peluang pasar agar bersaing di dalam dan luar negeri.

Acara pelepasan ekspor produk Indonesia ke pasar global akhir 2021 ini salah satunya dilangsungkan di perusahaan Kokola Group, Gresik, Jatim.

Kokola Group telah mengekspor 1.500 kontainer produk biskuit dan wafer ke sejumlah pasar global selama 2021. 

Masa pandemi bukan menjadi halangan bagi Kokola Group untuk terus berinovasi, bertahan, dan berkembang di dunia ekspor.

Kokola Group telah mengekspor 1.500 kontainer produk biskuit dan wafer ke sejumlah pasar global selama 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News