Sabtu, 18 November 2017 – 04:22 WIB

Kemenpar Perkuat Penyediaan Informasi via Media Digital

Minggu, 29 Oktober 2017 – 14:39 WIB
Kemenpar Perkuat Penyediaan Informasi via Media Digital - JPNN.COM

Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus melakukan penyempurnaan strategi promosi.

Termasuk dalam pemanfaatannya menggunakan media digital.  Berangkat dari hal tersebut, Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu melalui Biro Hukum dan Komunikasi Publik Kemenpar menggelar kegiatan Workshop Standardisasi Penyediaan Informasi Pariwisata.

Mengusung tema Keterbukan Informasi Publik Bidang Pariwisata di Era Digital, workshop akan berlangsung selama empat hari mulai 30 Oktober hingga 2 November 2017 di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, Pasir Angin, Gadog, Jawa Barat.

Kegiatan ini akan diikuti lebih dari 60 peserta yang terdiri dari kepala dan staf Biro Hukum dan Komunikasi Publik Kemenpar, para kepala Dinas Pariwisata, direktur sekolah tinggi pariwisata, perwakilan Genpi, media, blogger dan lainnya.

Beragam pembicara ahli di bidangnya akan dihadirkan sehingga dapat menjadi masukan dan informasi dalam memaksimalkan dan meningkatkan kualitas layanan informasi publik.

Di antaranya adalah Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi Don Kardono yana akan membahas materi tentang Penyebaran Informasi Bidang Pariwisata Menggunakan Media Digital.

Kemudian juga hadir Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi yang akan membahas Arah Kebijakan Pembangunan Pariwisata Pemerintahan Jokowi-JK, Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti akan menjadi pemateri ketiga yang akan membahas Keberhasilan Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Media Informasi Publik.

Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda akan membahas Keberhasilan Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Media Informasi Publik Khususnya di Bidang Pariwisata oleh Pemerintah Daerah.

SHARES
loading...
loading...
Komentar