Konser di Atambua, Tipe-X Hipnotis Ribuan Penonton

 Konser di Atambua, Tipe-X Hipnotis Ribuan Penonton
Tipe X band. Foto: Twitter

jpnn.com, ATAMBUA - Konser Crossborder Atambua di Lapangan Utama, Simpang Lima, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (27/10), berlangsung istimewa.

Ribuan penonton tumplek blek di arena konser. Mereka dihipnotis oleh penampilan grup band ska Tipe-X yang menyanyikan lagu-lagu andalannya.

"Ini kali ketiga kami entak Atambua dengan Konser Crossborder setelah sebelumnya grup musik beraliran cadas Slank, Jamrud dan Cokelat juga hadir di sini. Bagi Tipe-X, ini penampilan perdananya di Atambua" kata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti.

X-Friends, julukan penggemar Tipe-X, rela datang dari beberapa kota seperti Kupang, Larantuka, Ende, Waingapu, Sumba, dan Maumere.

Selain itu, penonton dari Timor Leste juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser tersebut.

"Semuanya menikmati, semuanya enjoy. Grup Band Tipe-X yang saat ini beranggotakan enam orang, Tresno Riadi (vokal), Billy dan Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombone), dan Arie Hardjo (drum) ini benar benar memuaskan kerinduan penggemarnya," lanjutnya.

Sebelum Tresno Riadi dkk unjuk gigi, konser dibuka dengan penampilan apik tarian Likurai yang dibawakan sanggar tari Tirilolok Dirun.

Grup band lokal Atambaua, Rai Nakdoko Band, membuat suasana makin meriah dengan enam lagu reggae dari Bob Marley, Damian dan Alpha Blondy.

Konser Crossborder Atambua di Lapangan Utama, Simpang Lima, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (27/10), berlangsung istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News