Kemenparekaf dan Pemda DKI Gelar Ferstival di Kota Tua

Kemenparekaf dan Pemda DKI Gelar Ferstival di Kota Tua
Kemenparekaf dan Pemda DKI Gelar Ferstival di Kota Tua
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekaf) akan menggelar festival kreativitas di area Kota Tua, Jakarta Barat. Acara yang diberi tajuk 'Kota Tua Creative Festival' itu akan digelar pada bulan Agustus-September tahun ini.

Hal ini diungkapkan Menparekaf Mari Elka Pangestu usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (10/5). Menurut Mari, acara ini merupakan perwujudan usaha pengembangan ruang publik kreatif di ibu kota.

"Jadi ini sebenarnya tindak lanjut untuk membuat bukti konkrit. Di Kota Tua kita sudah sepakat akan membuat acara di Taman Fatahillah di bulan Agustus-September," ujar Mari kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (10/5).

Selain itu, lanjut Mari, acara ini juga menjadi bagian program revitalisasi Kota Tua yang dicanangkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Diharapkan, Kota Tua Creative Festival dapat menarik minat wisatawan datang ke area tersebut.

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekaf) akan menggelar festival kreativitas di area Kota Tua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News