Kemenpera Raih WTP Enam Kali

Kemenpera Raih WTP Enam Kali
Kemenpera Raih WTP Enam Kali
JAKARTA - Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan pada 2011 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini WTP sebanyak enam kali berturut-turut tersebut merupakan prestasi Kemenpera sejak 2006 hingga 2011 ini.

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz mengatakan, penghargaan opini WTP sebanyak enam kali berturut-turut dari BPK ini ke depan harus terus dapat dipertahankan. Apalagi prestasi tersebut tidak lepas dari kerja sama yang baik antara seluruh karyawan di lingkungan Kemenpera khususnya yang bertanggung jawab dalam pembuatan laporan keuangan.

"Kemenpera berhasil meraih opini WTP juga tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari BPK. Jadi kami harap BPK juga tidak bosan memberikan pengarahan kepada Kemenpera sehingga ke depan laporan keuangannya menjadi lebih baik lagi," terang Djan Faridz dalam keterangan persnya, Selasa (26/6).

Sebelumnya Kemenpera telah berhasil meraih opini WTP dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan pada 2006, 2007, 2008, 2009, dan 2010. (esy/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait Laporan Hasil Pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News