Kemenpora Gelar Nobar Final Piala Dunia

Kemenpora Gelar Nobar Final Piala Dunia
Kemenpora gelar nobar Final Piala Dunia. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menggelar acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Minggu (15/7) malam nanti.

Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan juga turut nonton bareng. Karena itu, dia mengajak masyarakat yang belum memiliki rencana menonton di mana, untuk datang ke Kemenpora.

"Silakan datang ke Kemenpora, ayo nonton bareng," ungkapnya.

Sebelum kegiatan nobar, Menpora akan terlebih dahulu mengikuti acara diskusi olahraga bersama dua panitia even olahraga besar Asia yang akan dihelat oleh Indonesia, yakni Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Diskusi dengan tema 'Mencontoh Sukses Piala Dunia 2018 di Asian Games dan Asian Para Games 2018' ini akan dipandu olah wartawan olahraga, dengan mengundang Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua Panitia Pelaksana Inapgoc dan Hary Warga Negara sebagai Deputi Inasgoc.

Selain diskusi dan nobar, ada juga agenda bagi-bagi doorprize yang berkaitan dengan Asian Games dan Asian Para Games. Semua kegiatan ini tak dipungut biaya alias gratis. (dkk/jpnn)


Kemenpora menggelar acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (15/7) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News