Kemenpora Raih Hattrick WTP, Rektor UNG Apresiasi Menpora: Bukan Pekerjaan yang Mudah

Kemenpora Raih Hattrick WTP, Rektor UNG Apresiasi Menpora: Bukan Pekerjaan yang Mudah
Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, PASURUAN - Kemenpora meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI tiga tahun berturut-turut selama kepemimpinan Menpora Amali.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Menpora Amali atas pencapaian tersebut.

Menurutnya, perolehan WTP bukan pekerjaan yang mudah.

"Pertama yang harus kita pahami adalah, kita harus memberikan apresiasi tinggi kepada upaya dan kerja keras Pak Menpora Amali, dalam mengembalikan posisi Kemenpora yang sempat disclaimer sebelumnya, menjadi WTP," kata Rektor Eduart Wolok saat ditemui di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (17/7).

Sebagaimana diketahui, Kemenpora RI tiga tahun berturut-turut (hattrick) meraih Predikat WTP yakni tahun 2019, 2020 dan 2021 dibawah kepemimpinan Menpora Amali.

"Tentu itu bukan suatu pekerjaan yang mudah. Namun, dengan kesungguhan dan komitmen dan menejerial yang bagus serta sinergitas dari tim Kemenpora tentunya, maka pencapaian WTP itu bisa diperoleh," lanjut Eduart.

"Dan hal ini menjadi lebih luar biasa lagi karena itu didapatkan tiga tahun berturut-turut," tambahnya.

Dirinya berharap kedepan, Kemenpora akam lebih banyak bisa berkontribusi dalam hal pengembangan prestasi objek kepemudaan dan keolahragaan.

Kemenpora meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI tiga tahun berturut-turut selama kepemimpinan Menpora Amali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News