Kemenpora Resmi Tutup Ajang Gala Desa 2018 di Tuban

Kemenpora Resmi Tutup Ajang Gala Desa 2018 di Tuban
Gala Desa. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, TUBAN - Program unggulan Kemenpora, ajang Gala Desa 2018 akhirnya resmi ditutup pada pelaksanaan yang ke-133 di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (16/12).

Kemeriahan terasa di ajang yang mempertandingkan empat cabor itu, mulai dari Bola Voli, Sepak Takraw, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis.

Perwakilan Kemenpora, Ary Moelyadi mengapresiasi pelaksanaan Gala Desa 2018 di Tuban. Terutama, cabor bulu tangkis yang digelar di daerah Tuban selatan. Pasalnya, ada kejadian unik mulai dari pemain tertua, sampai pelaksanaan yang membeludak pesertanya sampai ratusan.

Karena itu, demi meningkatkan performa atlet dan memperbaik data base Kemenpora selama ini, dia pun berharap ada pencatatan yagn lengkap dimulai dari bawah.

"Kami minta agar para olahragawan yang juara bisa mengisi database para juara secara lengkap yang disediakan panitia, agar nanti dimasukkan data Kemenpora, supaya saat pencarian bibit atlet olahraga tidak kesulitan," bebernya.

Sementara Panitia Gala Desa 2018 Tuban, Nashirul Umam menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menggelar empat event cabang olahraga Gala Desa. "Alhamdulillah acara gala desa berjalan dengan lancar," terangnya. (dkk/jpnn)


Program unggulan Kemenpora, ajang Gala Desa 2018 akhirnya resmi ditutup pada pelaksanaan yang ke-133 di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (16/12).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News