JPNN.com

Kemenpora Sambut Timnas Pelajar U-16 Juara Gothia Cup 2019 di Tiongkok

Senin, 19 Agustus 2019 – 08:59 WIB Kemenpora Sambut Timnas Pelajar U-16 Juara Gothia Cup 2019 di Tiongkok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menyambut kedatangan rombongan Timnas Pelajar U-16 yang baru saja menjuarai Gothia Cup, Tiongkok. Penyambutan dilakukan di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (18/7) dini hari.

Pejabat Kemenpora, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri beserta stafnya, rela menanti sampai lima jam.

Awalnya, pesawat dijadwalkan tiba pada Sabtu (17/8) pukul 23.00 WIB. Namun, jadwal molor karena delay akibat cuaca buruk dan pesawat baru tiba pukul 03.20 WIB dini hari, pada Minggu (18/8).

Kalungan bunga penyambutan pertama diberikan kepada manajer tim M Kusnaeni. Pria yang juga operator kompetisi U-16. Selain dia, kapten tim dan pemain terbaik Nadhief Girasta Kosasih juga mendapatkannya.

"Kemenpora bangga semoga ke depan, kalian bisa jadi pemain timnas yang bisa membanggakan bangsa. Memberikan prestasi tinggi untuk Indonesia," kata Alman.

Dia juga berjanji akan membawa cerita sukses ini ke Menpora Imam Nahrawi untuk kemudian menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya bagi para juara.

"Nanti kami akan minta ke pak Imam, agar pemain bisa diberikan penghargaan, bisa dapat beasiswa. Jadi jangan berhenti di sini, terus berlatih, terus berikan prestasi untuk Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, Kusneni mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora karena telah disupport untuk bermain di luar negeri. Menurutnya, bukan prestasinya yang harus dilihat, tapi kemampuan memberikan jam terbang yang terpenting.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...