Kementerian ATR/BPN Evaluasi Kinerja Kakanwil BPN Provinsi, Begini Hasilnya

Kementerian ATR/BPN Evaluasi Kinerja Kakanwil BPN Provinsi, Begini Hasilnya
Ilustrasi - Evaluasi Kinerja Kakanwil BPN Provinsi Semester I. Foto/ilustrasi: Humas Kementerian ATR/BPN.

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melaksanakan Evaluasi Kinerja Semester I Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi, sejak 8 Juli lalu.

Kegiatan diawali dengan pemaparan kinerja para kepala kantor wilayah BPN provinsi.

Evaluasi kinerja Semester I digelar secara daring dan resmi ditutup pada Sabtu (17/7) kemarin.

Ketua Tim Evaluasi Kinerja Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Semester I Gunawan Muhammad mengemukakan alasan digelarnya kegiatan ini.

Yaitu untuk mengetahui pencapaian kinerja para kepala kantor wilayah BPN berikut jajarannya, berdasarkan target-target yang telah ditentukan.

Pria yang juga menjabat Staf Ahli Menteri ATR/Kepala BPN Bidang Reformasi Birokrasi ini juga menyebut kegiatan digelar untuk mengetahui hambatan, kendala, dan masalah (HKM) yang dihadapi serta menyiapkan langkah-langkah untuk mengatasi HKM tersebut.

"Tujuannya agar target kinerja organisasi yang telah ditetapkan dapat dicapai secara optimal baik secara kualitas maupun kuantitas."

"Selain itu, data hasil evaluasi kinerja tersebut juga akan dimanfaatkan sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk pengambilan keputusan dalam manajemen SDM," ujar Gunawan saat diwawancara secara daring.

Kementerian ATR/BPN mengeveluasi kinerja para kepala kantor wilayah BPN provinsi, begini hasilnya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News