Kemeriahan Lomba Agustusan yang Digelar Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar

Kemeriahan Lomba Agustusan yang Digelar Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar
Lomba agustusan yang diadakan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar di Jakarta Utara. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) kembali terjun langsung ke lapangan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama masyarakat.

Kali ini, sukarelawan tersebut mengadakan lomba agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI bersama warga di sekitar pangkalan truk pergudangan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kami hari ini memperingati HUT ke-78 RI, jadi kami mengadakan rangkaian lomba-lomba seperti ini," ujar Jamal, selaku Sekretaris Nasional KST dalam siaran persnya, Sabtu (26/8).

Jamal menjelaskan lomba yang diadakan yakni joget, yel-yel hingga yang sedang viral di masyarakat yaitu lomba memasukkan besek.

Warga yang mengikuti rangkaian lomba dari Komunitas Sopir Truk tampak sangat antusias dan bersemangat.

Keceriaan dan kebahagiaan juga terlihat dari seluruh masyarakat yang mengikuti lomba Komunitas Supir Truk, maupun warga yang menyaksikan lomba.

Terlebih, hadiah-hadiah yang diberikan untuk masyarakat dari sukarelawan Komunitas Sopir Truk makin menarik simpati masyarakat.

"Warga sangat antusias sekali sih dan ramai juga. Semangatnya dari siang sampai hari ini masih tetap terjaga," kata Jamal.

Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar mengadakan lomba agustusan bersama warga di Penjaringan, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News