Kemesraan Andhika-Malinda Dibeber di Pengadilan

Ketemu Tiap Larut Malam, Panggilan Sayang Babe

Kemesraan Andhika-Malinda Dibeber di Pengadilan
Kemesraan Andhika-Malinda Dibeber di Pengadilan
JAKARTA - Sidang pencucian uang dan pemalsuan identitas dengan terdakwa Andhika Gumilang memasuki tahap serius. Setelah memeriksa sejumlah saksi, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12) akhirnya memeriksa suami siri Inong Malinda Dee itu. Banyak kemesraan Andhika-Malinda yang dibeber di meja hijau.

     

Hakim anggota Samiaji menanyakan sejauh mana lelaki kelahiran Medan, Sumatera Utara, itu mengenal istri sirinya. Andhika mengaku tak terlalu mengenal Malinda. Dia bahkan jarang bertemu setiap hari di Capital Residence, apartemen yang mereka tinggali di wilayah SCBD, Jakarta Selatan.

Alasannya, Malinda selalu berangkat pagi dan pulang malam sekitar pukul 10.00. "Kami jarang sekali bertemu. Kami hanya benar-benar bersama saat Sabtu dan Minggu," kata Andhika.

     

Hakim Samiaji tak lantas percaya. Dia beberapa kali mendesak lelaki yang baru merayakan ulang tahun ke 23 itu untuk membeber dengan jujur kedekatannya dengan Malinda. "Masak setiap hari tidak kumpul? Anda ini menikah apa cuma temenan biasa?" kata hakim dengan nada agak tinggi. "Ya, setiap hari kami kumpul tapi hanya di larut malam," kata Andhika mengakui.

     

JAKARTA - Sidang pencucian uang dan pemalsuan identitas dengan terdakwa Andhika Gumilang memasuki tahap serius. Setelah memeriksa sejumlah saksi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News