Kemnaker: Inovasi JDIH Sebuah Keharusan

Kemnaker: Inovasi JDIH Sebuah Keharusan
Kepala Biro Hukum Kemnaker Reni Mursidayanti mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berinovasi mengembangkan dan memperkuat pelayanan JDIH. Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Hukum Kemnaker Reni Mursidayanti mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berinovasi mengembangkan dan memperkuat pelayanan JDIH.

Hal itu disampaikan Reni dalam kegiatan kegiatan bertajuk "Peningkatan Etos dan Budaya Kerja Biro Hukum Dalam Rangka Penguatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2022".

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Kamis-Jumat 9-10 Juni 2022 di Malang, Jawa Timur dengan mendatangkan Kepala Pusat JDIH Nasional, Nofli.

Menurut Reni, pengembangan JDIH Kemnaker harus dilakukan dengan inovasi, terutama dalam memberikan pelayanan dan kemudahan mengakses regulasi bidang ketenagakerjaan kepada masyarakat.

"Jadi komitmen untuk terus melakukan inovasi JDIH merupakan sebuah keharusan," kata Reni.

Reni menyebut penghargaan terbaik IV yang berhasil diraih JDIH Kemnaker pada 2021 harus menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau pelayanan makin baik, maka ke depan JDIH Kemnaker akan dengan sendirinya mendapatkan penghargaan yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Sementara syarat untuk pelayanan menjadi lebih baik dengan cara terus mengembangkan inovasi," pungkas Reni. (jpnn)

Kepala Biro Hukum Kemnaker Reni Mursidayanti mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berinovasi mengembangkan dan memperkuat pelayanan JDIH.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News