Kemnaker Miliki Perhatian Luar Biasa Terhadap Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker Miliki Perhatian Luar Biasa Terhadap Balai Besar K3 Jakarta
Dirjen Haiyani dalam sambutannya di acara Temu Pelanggan 2024 Balai Besar K3 Jakarta, yang bertajuk "Mewujudkan Kemitraan K3 untuk Menciptakan Tempat Kerja yang Aman, Sehat dan Selamat", Selasa (19/3/2024). Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3) Haiyani Rumondang mengatakan pihaknya mempunyai komitmen yang setinggi-tingginya dalam memberikan pelayanan K3 khususnya di Balai Besar K3 Jakarta.

"Kemnaker miliki perhatian yang luar biasa terhadap tugas dan fungsi K3 khususnya yang ditangani oleh Balai Besar K3 Jakarta," kata Dirjen Haiyani dalam sambutannya di acara Temu Pelanggan 2024 Balai Besar K3 Jakarta, yang bertajuk "Mewujudkan Kemitraan K3 untuk Menciptakan Tempat Kerja yang Aman, Sehat dan Selamat", Selasa (19/3/2024).

Dia mengemukakan komitmen dalam memberikan pelayanan K3 yang baik dapat diwujudkan melalui revitalisasi Balai K3.

Revitalisasi Balai K3 semata-mata bukan hanya pembangunan sarana dan prasarana, tetapi peningkatan kapasitas SDM dalam menerapkan K3 itu sendiri.

"Dengan adanya revitalisasi Balai K3 dapat mempercepat promosi K3 secara meluas dan komprehensif," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Balai Besar K3 Jakarta Aminah mengatakan, Temu Pelanggan sebagai wadah apresiasi dan silaturahmi dengan pelanggan dan mitra pengguna layanan Balai Besar K3 Jakarta.

"Temu pelanggan menjadi kesempatan untuk menjalin kerja sama berbagai pemangku kepentingan, penyelenggara layanan, pengguna layanan serta stakeholders terkait," ujarnya. (jpnn)


Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News