Kena Kanker, Payudara Angelina Jolie Diganti Implan

Kena Kanker, Payudara Angelina Jolie Diganti Implan
Foto: allgamewallpapers.com
SEBUAH pengakuan mengejutkan keluar dari bibir seksi Angelina Jolie. Pasangan hidup Brad Pitt ini mengaku telah menjalani masektomi atau mengangkat kedua payudaranya agar terhindar dari kanker payudara.

Langkah berani dan sangat mengejutkan bintang "Lara Croft: Tomb Raider" itu terpaksa dilakukan karena dia memiliki kemungkinan 87 persen terkena  kanker payudara dan 50 persen terkena kanker ovarium. Gen cacat bernama BRCA1 diwariskan dari sang ibu, Marchelin Bertrand yang meninggal tahun 2007 pada umur 56 tahun, setelah berjuang belasan tahun melawan kanker.

"Aku putuskan proaktif dan mengurangi risiko semampu aku," ucap Jolie seperti dilansir New York Post, Selasa (14/5). Saat menjalani operasi, artis 37 tahun ini tak merasa tengah memerankan film fiksi ilmiah yang kerap dia perankan. Yang dipikirkan adalah bagaimana secepatnya kembali ke kehidupan normal.

Meski payudara Jolie telah diangkat, tapi aktris berbibir seksi itu tetap memiliki buah dada baru hasil rekonstruksi berbahan implan. "Hasilnya indah," cetus Jolie.

SEBUAH pengakuan mengejutkan keluar dari bibir seksi Angelina Jolie. Pasangan hidup Brad Pitt ini mengaku telah menjalani masektomi atau mengangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News