Kena Macet, Pesinetron Seksi Ini Semprot Anies Baswedan

Kena Macet, Pesinetron Seksi Ini Semprot Anies Baswedan
Kathy Indera. Foto: Instagram

jpnn.com - Artis sinetron, Kathy Indera menumpahkan kekesalannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sebuah video Instagram Story. Dia geram lantaran terjebak macet di ibu kota.

Video ini langsung menyebar di media sosial, setelah diunggah ulang akun Instagram muslim.fact. Dalam video tersebut, Kathy mengaku terjebak macet di kawasan Grogol, Jakarta Barat, tepatnya di dekat Mal Ciputra.

Aktris yang sering memamerkan foto seksinya di Instagram itu memahami bahwa kawasan tersebut memang daerah macet. Namun, dia kesal karena kemacetan tersebut disebabkan oleh Transjakarta.

Padahal menurutnya, keberadaan Transjakarta harusnya bisa mengurangi kemacetan. Karena itu, dia pun mempertanyakan hal ini kepada Anies.

“So gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra itu rada macet. Tapi man, gue baru nyadar gara-gara Transjakarta. Woi, Anies gimana ni nis woi,” ujar perempuan yang pernah digosipkan berpacaran dengan Steffan William ini.

“Please ya katanya ini ya Transjakarta buat ga macet. Udah lampu merah tetap aja maju-maju. Ini lo liatin semua ini, ada berapa ada lima,” sambungnya.

Sementara dalam video tersebut, terdapat tulisan, “@aniesbaswedan tolong di bantuuu”. (zul/pojoksatu)

Pesinetron Kathy Indera menumpahkan kekesalannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam video Instagram Story

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News