Kena Razia, Perempuan Cantik Coba Kabur Lewat Jendela

Kena Razia, Perempuan Cantik Coba Kabur Lewat Jendela
Pasangan mesum terkena razia. Ilustrasi Foto: Rakyat Kalbar/dok.JPNN.com

jpnn.com, SEKADAU - Seorang perempuan cantik mencoba kabur saat terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kapuas 2018 yang digelar Polres Sekadau, Kalbar.

Operasi pada Sabtu 19 Mei yang dimulai sekitar pukul 22.00 Wib ini dipimpin langsung Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi.

Lokasi pertama yang disasar petugas adalah kos-kosan yang ada di Desa Sungai Ringin. Di sana, petugas menemukan dua wanita dan satu pria yang kedapatan berada dalam satu kamar kos.

Razia kemudian dilanjutkan ke Losmen Mekar yang ada di kawasan Pasar Sekadau. Tak ada yang terjaring di lokasi kedua ini.

Usai dari sana, tim melanjutkan penyisiran di Hotel Borneo yang berada di Jalan Sekadau-Sintang. Di hotel tersebut diwarnai kejadian menggelitik. Seorang wanita ayu yang kedapatan berada satu kamar dengan seorang pria, nekat hendak melarikan diri melalui jendela. Namun petugas berhasil mengamankannya.

Meski tidak semua kedapatan berduaan dengan pasangan yang bukan pasangan sahnya, namun terhadap setiap pengunjung hotel maupun penginapan tetap dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Digerebek Ngakunya dengan Abang, Oh Ternyata

Tak terkecuali kepada salah seorang oknum anggota DPRD Kalbar asal Sekadau. Seperti warga umumnya, politisi itu tetap diperiksa identitasnya, keperluan, serta siapa yang menemaninya di kamar tersebut.

Seorang perempuan cantik mencoba kabur lewat jendela saat kamarnya digedor petugas dari Polres Sekadau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News