Kena Serangan Jantung, Jamaah Haji asal Jabar Tewas di Makkah

Kena Serangan Jantung, Jamaah Haji asal Jabar Tewas di Makkah
Kena Serangan Jantung, Jamaah Haji asal Jabar Tewas di Makkah
SUKABUMI - Salah seorang jamaah haji asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat meninggal dunia di tanah suci makkah. Dari informasi yang didapat, jamaah haji ini diketahui bernama Oyah (73) istri Atang Sutani warga Kp Cibitung RT 03/01 Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi. Oyah diketahui meninggal pada Rabu (17/10) lalu karena serangan jantung.

 

Jenazah dimakamkan di Ma"la pada Kamis (18/10) lalu. Dari laporan salah seorang jamaah haji asal Sukabumi, Cecep Mansur mengatakan, kondisi Oyah memang sempat terlihat saat penerbangan menuju Makkah. Ia (korban) sempat pingsan dalam pesawat meski langsung ditangani pihak petugas kesehatan. "Memang almarhum sudah tergolong lanjut usia. Ia meninggal dan langsung dikubur di Ma"la," tegas Cecep Mansur pada laporan yang disampaikan kepada Radar Sukabumi (JPNN Group), Sabtu (20/10).

Selain meninggal dunia, ada juga jamaah haji yang saat ini tengah sakit. Diketahui, penyakit yang diderita adalah penyakit gula atau diabetes dan masih dalam perawatan dokter. Namun begitu, belum ada laporan pasti kondisi terakhir termasuk alamat dan nama jamaah yang mengalami sakit.

 

Sementara itu, rangkaian kegiatan masih terus dilakukan para jamaah. Apalagi, kegiatan haji ini sudah memasuki masa akhir. Mereka tetap melakukan kegiatan sehari-hari seperti shalat shubuh sampai dengan isya di Masjidil Haram. Ada juga beberapa aktifitas lain yang dilakukan jamaah di luar dari peribadahan. Seperti mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

 

SUKABUMI - Salah seorang jamaah haji asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat meninggal dunia di tanah suci makkah. Dari informasi yang didapat, jamaah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News