Kenakan Cincin Kawin, Duduk Sederet Anak-Istri

Kenakan Cincin Kawin, Duduk Sederet Anak-Istri
Martinus Djomi dan istrinya, Ria Ratna Sari. Foto: Facebook/Floresa.co

jpnn.com - SURABAYA - Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Budiono kembali mengumumkan jenazah korban AirAsia QZ8501 yang berhasil diidentifikasi, Jumat (9/1).

Ada dua jenazah yang sudah dipastikan identitasnya, yakni jenazah berlabel B009 atas nama Martinus Djomi dan jenazah berlabel B020 atas nama Marwin Sholeh. Keduanya laki-laki.

"Dapat dipastikan, jenazah dengan label B-009, tak terbantahkan atas nama Martinus Djomi," ujar Budiono saat memberikan keterangan pers di Surabaya, Jumat (9/1).

"Untuk jenazah berlabel B020 tak terbantahkan, Marwin Sholeh, pria 50 tahun, warga Tulung Agung," kata Budiono.

Budiono menjelaskan, di jari jenazah Martinus masih ada cincin kawin dengan inisial nama "Ria", yang merupakan istri pria yang juga punya rumah di Kecamatan Reo, Manggarai, NTT itu.

Di daftar manifest penumpang AirAsia naas itu, Martinus berderet dengan sang istri, Ria Ratnasari dan anaknya, Kaylee C Djomi. Martinus duduk di seat 8D, Ria di seat 8E, dan Kaylee di seat 8F. (sam/jpnn)

 

SURABAYA - Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Budiono kembali mengumumkan jenazah korban AirAsia QZ8501 yang berhasil diidentifikasi, Jumat (9/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News