JPNN.com

Kenal Cewek di Tinder, Berkencan di Pasar Baru, Berakhir dalam Koper

Kamis, 17 September 2020 – 23:57 WIB
Kenal Cewek di Tinder, Berkencan di Pasar Baru, Berakhir dalam Koper - JPNN.com
Penyidik Direskrim Polda Metro Jaya menggiring sepasang kekasih berinisial LAS (rambut pirang) dan DAF (duduk di kursi roda) yang menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap RHW. Foto: Antara/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap pria berinisial RHW (33).

Korban yang notabene manajer sumber daya manusia perusahaan Jepang itu dihabisi dan dimutilasi di sebuah apartemen di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengungkapkan, pelaku pembunuhan terhadap RWH adalah sepasang kekasih berinisial DAF (26) dan LAS (27). Motif pembunuhan itu ialah menguasai barang-barang berharga milik korban.

“Mereka mengetahui korban memiliki finansial yang dianggap lebih,” ujar Nana dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9). “Kedua tersangka berencana menghabisi nyawa korban.”

Nana menjelaskan, korban mengenal LAS melalui aplikasi Tinder. Selanjutnya RHW dan LAS saling bertukar nomor WhatsApp.

Setelah intens berkomunikasi, RHW dan LAS berkencan. Korban dan cewek berambut dicat pirang itu berkencan di sebuah apartemen di kawasan Pasar Baru pada 9 September 2020.

Singkat kata, RHW dan LAS berhubungan ala suami istri. Ternyata, DAF dan LAS sudah mempersiapkan diri menghabisi RHW.

Nana menjelaskan, DAF yang sebelumnya bersembunyi di kamar mandi langsung beraksi ketika RHW sedang melampiaskan hasrat biologisnya dengan LAS.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara