Kenal di FB, Sebulan Pacaran Enam Kali Begituan

Kenal di FB, Sebulan Pacaran Enam Kali Begituan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Gadis remaja berinisial FDI (15), warga Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, "dinodai" pacarnya sendiri GS (22).

FDI mengaku kenal GS melalui Facebook (FB) pada akhir tahun 2016 lalu.

Kasatreskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri yang ditemui Selasa (7/2) menjelaskan, sesuai laporan yang diterimanya, pelaku bahkan sudah enam kali melakukan aksi bejatnya terhadap FDI.

"Pertama kali dilakukan Desember 2016 lalu. Saat itu korban dijemput dari rumah temannya oleh terlapor dan dibawa ke Bendungan Permata Ameroro, Unaaha. Di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, ia disetubuhi oleh terlapor. Berdasarkan kesaksian korban, ia sudah tiga kali diajak ke sana dan lima kali disetubuhi. Yang terakhir, korban dicabuli di rumah terlapor di Wonggeduku, 2 Februari lalu," urai Idham Syukri, kemarin.

Awal terungkapnya kejadian tersebut saat orang tua FDI curiga dan cemas karena anak gadisnya tak pulang ke rumah saat itu.

Setelah ditanya pihak keluarga, FDI pun mengaku bermalam di rumah temannya dan telah disetubuhi terlapor. Setelah itu orang tua melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

"Saat ini telah dilakukan pemeriksaan saksi yang berhubungan dengan korban, keluarga dan teman-temannya. Kami juga menyita barang bukti, berupa baju, handphone dan sarung," ungkapnya.

Modus GS diketahui mencabuli korban setelah berkenalan melalui FB, kemudian mengajak ketemuan dan memacari korban hingga mengajak berhubungan int*m.

Gadis remaja berinisial FDI (15), warga Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, "dinodai" pacarnya sendiri GS (22).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News