Selasa, 20 November 2018 – 18:25 WIB

Kenali 7 Masalah Klasik dalam Percintaan, Ini Solusinya

Senin, 13 Agustus 2018 – 20:57 WIB
Kenali 7 Masalah Klasik dalam Percintaan, Ini Solusinya - JPNN.COM

Pasangan bertengkar. Ilustrasi. Foto LamanCare

jpnn.com - Setiap pasangan pasti pernah mengalami masalah dalam hubungan percintaan. Berbagai masalah tersebut harus bisa diselesaikan dengan bijak agar hubungan tetap langgeng.

Masalah-masalah klasik seperti hadirnya orang ketiga, perbedaan prinsip, campur tangan orang tua, dan berbagai hal, bisa saja menyerang hubungan Anda. 

Dilansir dari YourTango, Minggu (12/8), ada tujuh masalah klasik yang dihadapi pasangan. Mungkin Anda bisa mencoba solusi berikut.

1.Kurang Komunikasi

Hubungan tidak sehat adalah hubungan di mana pasangan gagal berkomunikasi. Maka setiap pasangan perlu mengungkapkan perasaan dengan cara yang jelas. Apa yang diinginkan sebetulnya oleh masing-masing pihak.

Solusinya: Hindari komunikasi agresif atau pertentangan, karena akan memiliki efek yang sangat berlawanan. Duduklah dengan pasangan dan beri tahu mereka bagaimana perasaan Anda, tanpa menyalahkan mereka.

2. Kritik Terus Menerus

Perfeksionis pasti selalu merasa kekurangan. Tak puas dengan pasangan dan tergoda untuk melihat kekurangan pasangan. Maka terimalah apa kekurangan dan kelebihan pasangan apa adanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar