Kenalkan Anak ke Orang-Orang Hebat di Asian Para Games

Kenalkan Anak ke Orang-Orang Hebat di Asian Para Games
Nirina Zubir bersama putrinya. Foto Instagram

jpnn.com - Aktris sekaligus presenter cantik Nirina Zubir sangat senang bisa menjadi bagian dari Asian Para Games (APG) 2018. Dia mendapatkan kesempatan sebagai pembawa obor dalam rangkaian torch relay di Jakarta Minggu pagi (30/9).

Momen tersebut sekaligus digunakan Nirina untuk mengenalkan anak-anaknya kepada orang-orang hebat. Orang-orang hebat yang dimaksud istri gitaris band Cokelat, Ernest Syarif, itu adalah para atlet penyandang disabilitas.

Nirina ingin menunjukkan kepada dua buah hatinya, Zivara Rucigati Syarif, 8, dan Elzo Jadden Anvaya, 6, bahwa keterbatasan fisik tidak menghalangi siapa pun untuk berprestasi.

’’Anak-anak saya ternyata memperhatikan poster-poster ada atlet renang dan atlet sepeda yang memiliki satu kaki,’’ ucapnya.

Malah, dua anaknya tersebut ingin sekali menonton Asian Para Games langsung di stadion. ’’Mama mau nonton apa? Renang, panahan? Nah, tinggal saya gimana caranya ngosongin jadwal untuk nonton,’’ imbuhnya. (han/c22/oni)


Aktris sekaligus presenter cantik Nirina Zubir sangat senang bisa menjadi bagian dari Asian Para Games (APG) 2018. Dia bahkan mengajak anak-anaknya ke ajang itu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News