Kenalkan Dunia Digital dalam Pengembangan Usaha Online

Kenalkan Dunia Digital dalam Pengembangan Usaha Online
Kenalkan Dunia Digital dalam Pengembangan Usaha Online

jpnn.com - JAKARTA - Bertempat di Gedung Serba Guna Menza, Jakarta, 32 DEGREES telah sukses melaksanakan acara seminar Digital Marketing dengan tema "Expand Your Brand With Digital Marketing" @EYBDM14.

Melihat kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat seperti sekarang ini, peran sebuah merek menjadi sangat penting untuk menjadi pemimpin pasar. Pasalnya, atribut-atribut kompetisi lainnya relatif mudah untuk ditiru oleh kompetitor.

Keller mengingatkan bahwa seorang marketer tidak boleh hanya terpaku pada satu cara ketika mengkomunikasikan merek. Jika menggunakan program komunikasi modern, seorang marketer haruslah pintar dalam mengombinasikan komunikasi melalui media massa tradisional, pengalaman langsung, serta media online dan mobile.

Dalam seminar ini, Anda diajak untuk lebih mengenal dunia digital dan perannya dalam pengembangan usaha online, dengan menghadirkan pakar-pakar praktisi digital marketing antara lain: Andi Wijaya selaku MarComm & Partnership Manager at Living Social / Ensogo Indonesia, Willy Jonathan Haer selaku CEO at Info Jakarta, Agung Setiawan selaku Praktisi Digital Marketing and Co-founder ADternative dan Achmad Zaky selaku CEO at bukalapak.com

Para pakar-pakar praktisi di bidang digital marketing ini telah memberikan tips-tips dan strategi dalam memulai bisnis online hingga mencapai kesuksesan serta tetap eksis dan bertahan di digital marketing. 

Terima kasih kepada : bukalapak.com, Living Social / Ensogo Indonesia, Info Jakarta dan ADternatif selaku offial partner. Terima kasih kepada : gen fm 98,7, Marketeers Magazine, jpnn.com, BJ Magazine, Seputar Event, agendakota.co.id, Radio Budi Luhur dan Kampus Update selaku media partner.

Dan terima kasih juga kepada : Marina, Total Care dan Hemaviton Energy selaku Sponsor. Kami ucapkan terima kasih banyak atas support dan pastisipasinya dalam acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. 

Kami selaku panitia merasa bangga telah menghadirkan acara tersebut yang telah dihadiri oleh pakar dibidangnya, dan kami akan mengadakan acara serupa diwaktu yang akan datang. (adv)

JAKARTA - Bertempat di Gedung Serba Guna Menza, Jakarta, 32 DEGREES telah sukses melaksanakan acara seminar Digital Marketing dengan tema "Expand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News