Kenalkan Tagline Baru, LRT City Hadirkan 5 Solusi Connecting Life

Kenalkan Tagline Baru, LRT City Hadirkan 5 Solusi Connecting Life
LRT City Cibubur (Ilustrasi). Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, JAKARTA - LRT City brand properti milik PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengenalkan tagline barunya Connecting Life, yang sebelumnya It’s about quality time.

Tagline baru tersebut dikenalkan untuk membangun brand awareness LRT City sebagai hunian yang terhubung, baik secara mobilitas dan juga andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti (LRT City) Indra Syahruzza menjelaskan esensi dari tagline terbaru LRT City yaitu Connecting Life terdapat pada kata menghubungkan.

Permasalahan yang umumnya dihadapi penghuni di sebuah apartemen adalah keterbatasan sosial antar penghuni dan sulitnya akses ke berbagai fasilitas, sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi.

Keterbatasan sosial tersebut disebabkan oleh sulitnya akses komersial sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi.

Indra menambahkan masalah akses tersebut menyebabkan penghuni menjadi tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas, hobi dan kesempatan bergabung di dalam komunitas.

Penghuni juga sulit melakukan aktivitas kesehatan karena tidak tersedianya fasilitas untuk menunjang kegiatan tersebut. Kawasan hunian kebanyakan juga tidak memberikan perhatian terhadap lingkungan hidup dengan tidak menyediakan ruang terbuka hijau.

“Menghubungkan adalah sifat dasar dari produk hunian LRT City. Namun, kontek menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya,” jelas Indra.

Tagline Connecting Life menjadi relevan dengan kondisi kehidupan publik saat ini, karena LRT City berkomitmen untuk mengambil andil menegakan lima dasar Connecting Life.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News