Kenangan Tentang Jupe yang Masih Membekas di Benak Hanung

Kenangan Tentang Jupe yang Masih Membekas di Benak Hanung
Hanung Bramantyo. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Ucapan dukacita dan penghormatan terakhir untuk almarhumah Yulia Rahmawati alias Julia Perez terus mengalir. Sosok yang kondang dengan sebutan Jupe itu meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang yang pernah mengenalnya.

Salah satunya adalah sutradara kondang Hanung Bramantyo. Melalui akun hanungbramantyo di Instagram, suami Zaskia Adya Mecca itu mengenang sosok Jupe semasa hidup.

Menurut Hanung, Jupe adalah pekerja yang profesional. Penilaian itu didapat Hanung Bramantyo saat melibatkan Jupe dalam film Gending Sriwijaya pada 2013 lalu.

Saat itu, Jupe menolak memakai pemeran pengganti untuk sejumlah adegan meski berbahaya. Jupe juga menunjukkan profesionalitasnya.

"'Gue gak mau pake stuntman. Semua adegan bahaya gue mau lakuin sendiri' begitu kalimat Jupe yang aku ingat pas shooting Gending Sriwijaya. Dia tak cuma profesional, on time, gak manja, dan melayani," tulis Hanung.

Hanung juga salut pada perjuangan hidup Jupe. Di mata sutradara asal Yogyakarta itu, Jupe sangat kuat dan tegar melawan penyakit kanker serviks stadium empat.

Ucapan dukacita dan penghormatan terakhir untuk almarhumah Yulia Rahmawati alias Julia Perez terus mengalir. Sosok yang kondang dengan sebutan Jupe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News