Kenapa Harus Nonton Spider-Man: Homecoming?

Kenapa Harus Nonton Spider-Man: Homecoming?
Spiderman: Homecoming. Foto: Screenrant

jpnn.com - Spiderman: Homecoming akan tayang di bioskop-bioskop tanah air dalam waktu dekat. Di Amerika Serikat, film besutan sutradara Jon Watts itu sudah tayang untuk penonton terbatas.

Sejauh ini respon publik terhadap Homecoming sangat positif. Bahkan, banyak kritikus yang menyebutnya sebagai film Spider-Man terbaik.

’’Setelah dua kerja keras yang menyedihkan, Spider-Man: Homecoming kembali ke bentuknya. Welcome home, Peter,’’ kata Matt Singer, kritikus film ScreenRush. (adn/c19/ayi/dil/jpnn)

Kenapa harus nonton?

1. Bibi May Seksi

Diperankan Marisa Tomei, Bibi May versi Homecoming masih cantik dan seksi. Berbeda dengan Spider-Man sebelumnya yang memperlihatkan Bibi May dan suaminya, Paman Ben, yang sudah tua serta keriput.

2. Zendaya sebagai MJ?

Peter Parker identik dengan Mary Jane (MJ) dan Gwen Stacy. Namun, sutradara Jon Watts sama sekali tak menyebut dua nama itu dalam film kali ini. Parker justru akan sering berinteraksi dengan karakter bernama Michelle yang diperankan Zendaya. Menurut situs Bleeding Cool, karakter Michelle agak jutek terhadap Parker. Di salah satu scene, Michelle berkata, ”Panggil aku MJ.”

Spiderman: Homecoming akan tayang di bioskop-bioskop tanah air dalam waktu dekat. Di Amerika Serikat, film besutan sutradara Jon Watts itu sudah

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News