Kenapa Surya Paloh ke Golkar? Dia Mengaku Agak Berkeringat

Kenapa Surya Paloh ke Golkar? Dia Mengaku Agak Berkeringat
Ketua Umum NasDem Surya Paloh seusai pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengaku agak berkeringat saat menjawab pertanyaan awak media.

Momen itu terjadi sesuai pertemuan Surya Paloh dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Rabu (1/2).

Awak media yang hadir menanyakan alasan Surya Paloh mengunjungi Golkar, bukan ke partai politik anggota Koalisi Perubahan.

Bos Media Group itu juga sempat tertawa setelah mendengar pertanyaan tersebut.

"Agak keringatan sedikit, ya, menjawabnya. Baiklah, kenapa harus berkunjung ke Golkar, ini prioritas bagi Nasdem. Ada satu romantisme, ada satu perjalanan sejarah perjalalan kehidupan saya pribadi dalam usia yang saya capai saat ini, jenjang karier politik saya," kata Surya Paloh.

Dia mengaku sudah berada di barisan Golkar sejak berusia 16 tahun dan telah mengabdi hampir setengah abad di partai berlogo beringin itu.

"Jadi, di Golkar sendiri 43 tahun, baru kemudian ada NasDem. Terlepas apa pun juga kekurangan satu sama lain, tetapi modal kebersamaan, catatan sejarah, saling pemahaman, tidak salah kalau dibilang alumnus Golkar," lanjutnya.

Saat ditanya soal kunjungan ke partai lain, Surya Paloh menjelaskan itu baru mencoba.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengaku agak berkeringat saat ditanya awak media tentang sebuah isu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News