JPNN.com

Pacari Biduan Tenar agar Job Syuting Lancar

Selasa, 24 September 2019 – 13:42 WIB Pacari Biduan Tenar agar Job Syuting Lancar - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Banyak orang menghalalkan berbagai cara demi uang. Donwori -bukan nama sebenarnya- termasuk yang memakai cara instan agar gampang cari duit.

Pria beristri itu memacari biduan kondang demi mengerek namanya di bisnis hiburan. Namun, cara itu membuat istri Donwori -sebut saja namanya Karin- murka.

Donwori secara terang-terangan menghadirkan orang ketiga dalam rumah tangganya. Sebut saja selingkuhan Donwori itu bernama Sephia yang berprofesi sebagai biduan dangdut.

Sebenarnya Karin bersahabat dengan Sephia. Karin sebelum jadi ibu rumah tangga juga berprofesi sebagai biduan dangdut.

Hanya saja, antara Karin dan Sephia beda nasib. Sephia lebih moncer di jagat hiburan.

Namun, Perselingkuhan antara Donwori dengan Sephia membuat Karin merasa dikhianati oleh dua orang dekatnya. “Kurang ajar tenan arek loro iku, iso-isone dadi pengkhianat (Kurang ajak dua orang itu, bisa-bisanya jadi pengkhianat,” kata Karin dengan penuh emosi di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Menurut Karin, perselingkuhan Donwori dengan Sephia dilakukan secara vulgar. Keduanya mengumbar kedekatan itu tanpa malu.

Donwori, kata Karin, tanpa sungkan mengantar Sephia ke mana-mana untuk manggung. Itulah yang menjadi omongan banyak orang sehingga kabarnya sampai ke Karin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...