Kencani Janda, Polisi Dihajar Massa

Kencani Janda, Polisi Dihajar Massa
Kencani Janda, Polisi Dihajar Massa
SIGLI- Momentum bulan Ramadhan untuk bertaubat dari segala dosa, ternyata hanya dianggap angin lalu oleh seorang anggota Polsek Muara Tiga. Buktinya pada Rabu (8/8) dinihari pukul 04.30 WIB, ia digerebek sedang berkencan dengan janda satu anak. Akibat perbuatan tersebut, Pak Leman pun diamuk massa.

Amarah warga Gampong Papeun, Muara Tiga, Pidie tersebut diawali dengan kedatangan pelaku, ke rumah Erliati (32). Oknum polisi ini mengajak perempuan satu anak, yang sudah menjadi kekasihnya untuk berkencan, Selasa (7/8). Kehadiran pria bukan muhrim itu, sempat membuat tak nyaman masyarakat. Tunggu punya tunggu sejak pukul 20.00 WIB, Pak Leman tak kunjung pulang.

Merasa pelaku sudah kelewatan, massa lalu berkumpul dan menggerebek rumah Erliati. Namun Pak Leman sudah keburu keluar dan diuber serta berhasil diringkus. Geram atas perbuatan cabulnya, oknum petugas itu pun langsung dihajar. Meski meminta maaf dan mengaku salah, warga tetap saja menahannya.

Penangkapan Pak Leman diamini Geuchik Gampong Papeun Ibrahim Mahmud, saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN).  "Kami tidak terima kampung kami dibuat begitu sama anggota Polsek. Mentang-mentang dia polisi, jangan seenaknya saja," jelasnya.

SIGLI- Momentum bulan Ramadhan untuk bertaubat dari segala dosa, ternyata hanya dianggap angin lalu oleh seorang anggota Polsek Muara Tiga. Buktinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News