Kendala Dana, Tanpa Pelatnas

Kendala Dana, Tanpa Pelatnas
Kendala Dana, Tanpa Pelatnas
JAKARTA - PP PBVSI belum juga menggeber pemusatan latihan nasional (pelatnas) voli pantai. Meski, Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) ASEAN semakin dekat. Pelatih pelatnas Slamet Mulyanto beralasan tak ada dana untuk memulai latihan sentralisasi di Senayan, Jakarta, menyongsong even yang dilaksanakan pada 11-17 Desember di Family Park, Bukit Jalil Sports Complex, Malaysia, itu.

Memang, atlet yang dipilih adalah mereka yang sudah berpengalaman bertanding dalam turnamen internasional. Termasuk, Koko Prasetyo Darkuncoro yang sukses menuai emas pada Asian Beach Games (ABG) I/2008 lalu bersama Andy Ardiansyah. Begitu pula dua punggawa Merah Putih lainnya, Suratno dan Agung Santoso, yang pernah mencicipi turnamen internasional.

Suratno menuai perunggu even olahraga pantai itu bersama Dian Putra Santosa. Adapun Agung memperkuat Merah Putih pada SEA Games XIV/2007 Nakhon Ratchasima bersama Suratno.

Rencananya, Koko dipasangkan dengan Suratno, sedangkan Agung bersama Naci Subagio. Slamet tetap optimistis tanpa pelatnas, Indonesia bisa meraup emas pada kejuaraan tersebut.

JAKARTA - PP PBVSI belum juga menggeber pemusatan latihan nasional (pelatnas) voli pantai. Meski, Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) ASEAN semakin dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News