Kenji Bela Maung

Kenji Bela Maung
Kenji Adachihara. Foto: goal.com
BANDUNG - Persib Bandung resmi mendapatkan tanda tangan salah satu striker yang dulunya membela tim Persiba Balikpapan yakni, Kenji Adachihara.

Kenji sendiri dipastikan akan ditandemkan dengan salah satu pemain Herman Dzumafo Efandi yang tengah lebih dulu digaet tim yang berjuluk Maung Bandung itu dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Diberitakan sebelumnya, Kenji pun tertarik untuk masuk dan bergabung memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. "Kalau ditanya itu, tentu saja saya tertarik. Persib kan klub besar. Saya rasa, di Indonesia ada tiga klub besar yaitu Persib, Persija, dan Arema," tulisnya lewat layanan pesan singkat belum lama ini.

Meski begitu, Kenji pun masih belum bisa memastikan apakah dirinya bisa bergabung dengan Persib Bandung atau bahkan masih bertahan bersama tim terdahulunya Persiba Balikpapan.

BANDUNG - Persib Bandung resmi mendapatkan tanda tangan salah satu striker yang dulunya membela tim Persiba Balikpapan yakni, Kenji Adachihara. Kenji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News