Kentang Tumbuh di Miss V

Kentang Tumbuh di Miss V
Kentang Tumbuh di Miss V. Ilustrasi/Jawa Pos/JPNN/com

jpnn.com - SEORANG perempuan 22 tahun dari Honda, departemen (setingkat provinsi, Red) Tolima, Kolombia, mengeluh sakit hebat di perut bawahnya. Nah, ketika perempuan tersebut dibawa ke klinik, perawat yang memeriksa kaget betul. Sebab, muncul akar dari vagina perempuan itu. Ya, akar asli!

Saat memeriksa lebih dalam, Carolina Rojas, perawat itu, lebih kaget lagi. Sebab, di dalam Miss V perempuan tersebut, ternyata ada kentangnya.

Usut punya usut, perempuan muda dari kota yang dikenal karena pariwisata pemancangan itu mengaku tak hendak membikin kuliner ekstrem. Sayuran tersebut di-slempit-kan di bagian kewanitaan itu sebagai ’’alat kontrasepsi’’.

’’Ibunya bilang, kalau pasien saya tidak ingin hamil, dia harus menyelipkan kentang di vagina. Dan pasien saya itu percaya ibunya,’’ kata Carolina menirukan ucapan pasiennya.

Di klinik, perempuan itu mengaku sudah nggembol kentang tersebut selama lebih dari dua pekan. Saking lamanya, kentang itu sampai menumbuhkan akar di daerah intim tersebut. Beruntung, dokter berhasil mengambil kentang itu tanpa operasi. Selain itu, tak ada efek samping berat, kecuali bagian bawah perut yang nyeri lantaran ada infeksi.

Wah, wah, kalau terlalu lama di dalam situ, bisa-bisa kentang itu keluar dalam bentuk perkedel... (United Press International/c17/dos)


SEORANG perempuan 22 tahun dari Honda, departemen (setingkat provinsi, Red) Tolima, Kolombia, mengeluh sakit hebat di perut bawahnya. Nah, ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News