JPNN.com

Kenyang Serap Ilmu, Tim Suryanation Tuntaskan dengan Touring ke Hollywood Sign

Selasa, 24 Maret 2020 – 03:01 WIB Kenyang Serap Ilmu, Tim Suryanation Tuntaskan dengan Touring ke Hollywood Sign - JPNN.com
Tim suryanation motorland. Foto: SML

jpnn.com, JAKARTA - Tim Suryanation Motorland sudah hampir dua pekan berada di Amerika Serikat, dan ternyata kegiatan-kegiatan menarik dan menginspirasi masih sangat banyak.

Destinasi kali ini ialah markas seniman motor custom Chabott Engineering dan Powerplant Motorcycles. Keduanya berada di Los Angeles dengan segmen konsumen berbeda dan selera berbeda.

Chabott Engineering yang dibangun pada 2006 untuk bertemu dengan pendirinya, Shinya Kimura. Shinya merupakan salah satu builder asal Jepang yang kemudian mulai merintis usaha workshop di Amerika Serikat. Tim Suryanation Motorland berkesempatan berdikusi dengan Shinya.

Kenyang Serap Ilmu, Tim Suryanation Tuntaskan dengan Touring ke Hollywood Sign

"Sebagai builder, kita harus yakin dengan kemampuan dan karya yang kita buat. Konsistensi terhadap kualitas juga merupakan salah satu kunci yang paling terpenting untuk bertahan di industri ini," kata Shinya.

Adapun pemilik butik motor yang berada di 7416 Melrose Ave, Los Angeles ini menegaskan jenuh dengan kuantitas motor fabrikasi. Sehingga mencoba mencari jati diri membuat motor yang berbeda dari lainnya. Wajar saja bila setiap tahun dirinya hanya membuat satu motor.

Kenyang Serap Ilmu, Tim Suryanation Tuntaskan dengan Touring ke Hollywood Sign

“Bertemu Shinya Kimura merupakan kesempatan langka. Kami berdiskusi mengenai dunia custom, dedikasinya, dan karya-karyanya yang keren. Saya dapat banyak pelajaran berharga darinya,” kata Lufti Ardika, pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...