Keok dari Gresik Petrokimia, Bandung bjb Tandamata Kubur Impian Juara Putaran Kedua

Keok dari Gresik Petrokimia, Bandung bjb Tandamata Kubur Impian Juara Putaran Kedua
Selebrasi tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia saat berlaga pada Proliga 2022 melawan Bandung bjb Tandamata di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Minggu (6/3) sore WIB. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di luar dugaan mampu mengakhiri tren apik dari Bandung bjb Tandamata pada putaran kedua Proliga 2022.

Berlaga di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Minggu (6/3) sore WIB, Gresik Petrokimia menang dengan skor 3-2 (25-21, 11-25, 25-23, 27-29, 15-13).

Pada pertandingan ini, anak asuhan Ayub Hidayat tampil apik dari segi pertahanan dan penyerangan.

Kombinasi pemain asing dan lokal, seperti Brionne Butler, Jenifer Alvarez, Hany Budiarti, serta Mediol Stiovanny Yoku dapat diandalkan untuk Gresik Petrokimia.

Manajer tim Nanda Kiswanto mengaku sangat senang dengan progres yang ditunjukan Gresik Petrokimia di putaran kedua Proliga 2022.

Setelah tampil melempem di putaran pertama, performa Khalisa Azilia Rahma dan kawan-kawan perlahan bangkit dan memberikan ancaman untuk kontestan Proliga 2022 lainnya.

"Tim kami perlahan dan pasti mulai menanjak. Ini tidak terlepas dari tim pelatih yang cukup bagus meramu strategi. Mereka bisa kompak di dalam dan di luar lapangan," ungkap Nanda.

Senada dengan Nanda, pemain andalan Gresik Petrokimia Hany Budiarti juga senang melihat performa apik tim kebanggaan kota Gresik itu.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di luar dugaan mampu mengakhiri tren apik dari Bandung bjb Tandamata pada putaran kedua Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News