Keok di Padang, Arema Yakin Bisa Bayar Utang di Malang

Keok di Padang, Arema Yakin Bisa Bayar Utang di Malang
Aji Santoso. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Arema FC optimistis bisa membalas kekalahan atas Semen Padang, pada leg kedua Piala Presiden 2017 di Malang, Minggu (5/3).

Arema FC takluk di leg pertama yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padag, Kamis (2/3) kemarin. Itu merupakan kekalahan pertama di era kepelatihan Aji Santoso. Itu sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Arema dalam tiga pertemuan terakhir di Padang.

“Pemain kami sebenarnya sudah tampil bagus. Terutama pada babak kedua. Kami hanya kecolongan penalti. Sayang, banyak peluang didapat di babak kedua belum membuahkan gol,” beber Aji seperti dilansir laman resmi klub.

Setelah tertinggal, Arema memiliki tiga peluang emas. Dua lewat Arif Suyono dan satu Dendi Santoso. Namun tembakan keduanya belum menemui sasaran.

“Sebenarnya ada hasrat untuk mencuri poin di Padang. Terbukti lini tengah sudah kami menangkan. Tapi, hasil akhir tak memihak kami,” imbuhnya.

Aji memang enggan mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut. Setelah melakukan evaluasi, dia hanya ingin dalam pertemuan kedua, pemainnya bisa memaksimalkan peluang.

“Sekarang fokus kami untuk membalas kekalahan ini di Malang. Kami sangat yakin bisa melakukannya,” pungkas Aji. (epr/jpg/jpnn)


Arema FC optimistis bisa membalas kekalahan atas Semen Padang, pada leg kedua Piala Presiden 2017 di Malang, Minggu (5/3).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News