Start Hari Ini, Tour de Bintan Lombakan ITT

Start Hari Ini, Tour de Bintan Lombakan ITT
Tour de Bintan 2016. Foto: dokumentasi Batam Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Rangkaian balap sepeda Tour de Bintan 2017 akan dimulai pada Jumat (3/3) siang. Ada beberapa kategori yang akan dilombakan pada hari pertama lomba yang digelar menyusuri jalanan menantang di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau itu. 

Sebagai pembuka, penyelenggara menggelar lomba untuk nomor individual time trial (ITT) saja. Ada beberapa kategori yang akan dimulai untuk sektor putra dan putri. 

Untuk kelompok putri akan dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan start gate di Plaza Lagoi, Bintan. Setengah jam kemudian dilanjutkan dengan start untuk kelompok putra umur 18-34 tahun.

Lomba kemudian dilanjutkan untuk kelompok umur 35-39 tahun, berturut-turut lalu kelompok umur 40-44 tahun. Start ITT terakhir dilakukan pad apukul 17.00 dengan diikuti oleh seluruh kelompok umur yang tersisa, mulai dari 45-49 tahun, 50-54 tahun, 55-59 tahun, 60-64 tahun, dan 65 tahun ke atas.(dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kunjungan Akbar Raja Salman

Rangkaian balap sepeda Tour de Bintan 2017 akan dimulai pada Jumat (3/3) siang. Ada beberapa kategori yang akan dilombakan pada hari pertama lomba


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News