Kepa Arrizabalaga Jadi Bahan Olok-olok Fan Chelsea, Thomas Tuchel Pasang Badan

Kepa Arrizabalaga Jadi Bahan Olok-olok Fan Chelsea, Thomas Tuchel Pasang Badan
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga. Foto: Twitter @ChampionsLeague

jpnn.com, LONDON - Menjadi bahan olok-olok fan Chelsea, kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga mendapat pembelaan dari Thomas Tuchel.

Manajer asal Jerman itu menyebut Kepa tak pantas disalahkan. Sebab, ini murni keputusan dirinya memainkan penjaga gawang asal tersebut untuk menggantikan peran Edouard Mendy.

Kepa diketahui masuk menggantikan Mendy sesaat sebelum babak penalti melawan Liverpool di final Piala Liga Inggris, Minggu (27/2) malam WIB.

Tuchel mengajak seluruh penggemar Chelsea untuk tidak menyalahkan dan mencari kambing hitam atas kegagalan timnya merebut gelar Piala Liga Inggris.

"Saya rasa tidak ada yang harus disalahkan. Pergantian Mendy dengan Kepa murni keputusan pribadi saya. Saya pun tidak tahu hasilnya akan seperti ini."

"Saya berharap para penggemar tidak menyalahkan Kepa dan lebih baik menyalahkan saya karena saya yang mengambil keputusan," ungkap Tuchel dalam laman Football London.

Kepa Arrizabalaga menjadi pesakitan seusai tendangan penaltinya gagal masuk ke gawang Liverpool yang dikawal Caoimhin Kelleher.

Alhasil, Cesar Azpilicueta cum suis harus puas menjadi runner up Piala Liga Inggris lantaran kalah 10-11 dari Liverpool di babak adu penalti.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel membela pemainnya Kepa Arrizabalaga seusai gagal melakukan tendangan penalti di final Piala Liga Inggris 2021/22 melawan Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News