Kepada Jenderal Andika, Kopka Ade Casmita Bertekad untuk Sembuh

Minggu, 11 April 2021 – 15:21 WIB
Kepada Jenderal Andika, Kopka Ade Casmita Bertekad untuk Sembuh - JPNN.com
KSAD Jenderal Andika Perkasa saat menjenguk Kopka Ade Casmita. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mendatangi langsung Kopral Kepala (Kopka) Ade Casmita yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Jenderal Andika memotivasi langsung Kopka Ade agar segera pulih sehingga bisa melihat pelantikan putranya menjadi prajurit TNI AD.

“Semangat tiap hari fisioterapi yang dilakukan dokter, harus bisa, saya mau jalan saat pelantikannya Andre, begitu," ujar Jenderal Andika kepada Kopka Ade sebagaimana tayangan di YouTube TNI AD, Minggu (11/4).

Dukungan dan motivasi menjadi semangat agar Kopka Ade Casmita bisa segera pulih dari kelumpuhan yang dideritanya. Salah satu semangat Ade adalah keinginannya melihat putranya Andre Anggada P mengikuti jejaknya menjadi prajurit TNI AD.

Dalam kesempatan itu, Andika juga memberikan semangat pada Andre Anggada P agar berlatih dengan giat sehingga bisa melalui ujian seleksi dan jadi prajurit TNI AD.

"Andre juga harus punya semangat, membalas jasa orang tua dengan membuat mereka bangga. Makanya, Andre tes semaksimal mungkin supaya diterima, masuknya masuk murni tidak ada bantuan apa pun,” kata Andika.

Tak lupa Andika memberikan pakaian dan sepatu olahraga baru kepada putra Kopka Ade agar tetap maksimal berlatih menghadapi seleksi penerimaan prajurit. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...