Kepada Mahasiswa Universitas Lampung, Farah Nuriza Amelia Berbagi Tips Mengenali Potensi Diri

Kepada Mahasiswa Universitas Lampung, Farah Nuriza Amelia Berbagi Tips Mengenali Potensi Diri
Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung Farah Nuriza Amelia (kiri) bicara tentang potensi pelajar untuk mencapai cita-cita pada acara Stadium General di Universitas Lampung (Unila), Lampung, Sabtu(12/11/2022). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung Farah Nuriza Amelia bicara tentang potensi pelajar untuk mencapai cita-cita pada acara Stadium General di Universitas Lampung (Unila), Lampung, Sabtu(12/11/2022).

Selain Farah, sejumlah tokoh juga hadir memberikan pandangan dan pemikirannya. Mereka adalah Iqbal Ardiansyah dan Ryzal Perdana selaku Ketua dan Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung.

Selain itu, Ketua Komisi V DPRD  Provinsi Lampung Yanuar Irawan.

Acara ini juga hadir Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur  Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan itu, Farah Nuriza memberi contoh mantan Presiden ke-3 RI BJ Habibie dan pemain bulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang patut menjadi inspirasi para pelajar untuk meraih dan mewujudkan cita-cita masing-masing.

Habibie yang genius, kata Farah, sejak kecil sudah hobi membaca hingga dalam sehari membaca buku sampai 7,5 jam.

“Selain membaca, beliau juga punya kebiasaan menulis,” ujar Farah.

Untuk Kevin Sanjaya, sambung Farah, sudah mulai mengenal buku tangkis sejak usia 2,5 tahun hingga mulai benar-benar serius terjun di dunia bulu tangkis saat  duduk di bangku kelas 6 SD.

Wakil Ketua KNPI Provinsi Lampung Farah Nuriza Amelia bicara tentang potensi pelajar untuk mencapai cita-cita pada acara Stadium General di Universitas Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News