Kepala BNN Ciamis Meninggal saat Rapat

Kepala BNN Ciamis Meninggal saat Rapat
Kepala BNN Ciamis Meninggal saat Rapat
CIAMIS – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis H Ari Pribadi (51) meninggal dunia saat mengikuti rapat di Kantor Kesbangpolinmas kemarin (15/5). Rapat yang diikuti kepolisian, Kodim, BNNK dan bagian pemerintahan tersebut membicarakan persiapan penerimaan kunjungan kerja Kominda Kabupaten Bandung.

Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Ciamis Drs Undang Sohbarudin mengatakan almarhum meninggal dunia saat berbicara tentang program yang akan diserahkan kepada bupati pada saat ada kunjungan kerja dari Bandung. “Baru saja semenitan berbicara, kepala almarhum langsung nunduk. Waktu itu kami mengira pingsan dan dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans,” ujar Undang.

Sebelum kejadian, jelasnya, almarhum tidak mengeluhkan sakit. Bahkan, raut mukanya terlihat segar, tidak memperlihatkan muka yang lagi sakit. “Saya juga menawarkan untuk makan dulu sebelum rapat dimulai, tapi menurut almarhum tidak usah, nanti saja. Sehingga, kami merencanakan makannya habis rapat karena rencananya rapat tidak lama,” ujarnya.

Setelah mengetahui itu, kata Undang, dirinya langsung memberikan pertolongan. Dia mengira korban pingsan karena karena ketika diperiksa masih bernafas. “Diduga korban meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Menurut dokter di rumah sakit, ketika diperiksa di IGD RSUD Ciamis, almarhum sudah meninggal,” ujarnya.

CIAMIS – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis H Ari Pribadi (51) meninggal dunia saat mengikuti rapat di Kantor Kesbangpolinmas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News