Kepala BNPT Sampaikan Pesan Ini di Momen Hari Pendidikan Nasional

Kepala BNPT Sampaikan Pesan Ini di Momen Hari Pendidikan Nasional
Kepala BNPT Komjen Rycko Amelza saat memimpin Halalbihalal di lingkungan BNPT. Dok Humas BNPT.

jpnn.com, SENTUL - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Rycko Amelza Dahniel menyampaikan pesan khusus pada Hari Pendidikan Nasional 2023.

Dia meminta momentum ini untuk dijadikan perubahan perilaku bagi masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi.

"Momentum ini harus dipahami untuk terus belajar, never stop learning (jangan pernah berhenti belajar) sehingga bisa menjadi guru di lingkungan kita untuk membawa perubahan yang lebih baik di masyarakat," ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (2/5).

Hal itu dia sampaikan ketika memimpin kegiatan Halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah di Lapangan BNPT Sentul, Kabupaten Bogor.

Perwira tinggi Polri itu juga mengharapkan setelah Ramadan dan Lebaran dijadikan momentum "hijrah" menjadi manusia yang lebih baik dalam segi perilaku termasuk dalam bekerja.

Sehingga memiliki visi dan misi yang tangguh dalam menciptakan Indonesia damai dan Indonesia harmoni yang antiterorisme dan kekerasan.

"Masih dalam suasana Syawal, setelah berpuasa di Ramadan dan kemudian berlebaran, mudah-mudahan kita semua dapat menjadi insan manusia yang lebih baik. Hijrah dari perilaku yang sebelumnya tidak baik menjadi lebih baik" katanya.

Dalam menciptakan kehidupan sosial yang harmoni, BNPT RI terus berikhtiar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk "hijrah" lebih baik dalam penggunaan dan pemanfaatan media sosial.

Kepala BNPT Komjen Rycko Amelza Dahniel menyampaikan pesan pada momen Hari Pendidikan Nasional 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News