Kepala BP BUMD Apresiasi Kualitas Layanan Bank DKI

Kepala BP BUMD Apresiasi Kualitas Layanan Bank DKI
Bank DKI tetap memberikan layanan berkualitas di tengah pandemi COVID-19. Foto: Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan BP BUMD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin menyampaikan apresiasi atas pencapaian Bank DKI sebagai pelayanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dari Majalah Infobank yang memberikan penilaian terhadap kualitas pelayanan BPD SI periode 2019-2020.

Pencapaian tersebut juga menunjukkan peningkatan kualitas layanan Bank DKI dibandingkan dengan periode sebelumnya yang berada di posisi 3 besar kualitas layanan BPD SI.

Menurutnya, pencapaian tersebut menjadi penanda keberhasilan berbagai rangkaian  transformasi  yang dilakukan oleh segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Bank DKI sehingga mampu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan warga DKI Jakarta.

Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI tetap mampu terus mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk terus melayani dengan segenap hati, mendukung pelayanan publik hingga semakin dicintai. “Terima kasih untuk seluruh insan Bank DKI atas senyum, salam dan sapanya, yang menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah” ujar Faisal, Jumat (3/7)

Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa mengatakan, pihaknya menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Maka itu, pihaknya senantiasa melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan prima di tiap kantor layanan.

“Untuk memastikan standar layanan prima di setiap cabang, kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala”, ungkap Zainuddin.

Kepala Badan BPBUMD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin menyampaikan apresiasi atas pencapaian Bank DKI sebagai pelayanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News