Kepala Dilempar Batu Dibalas dengan Sabetan Bacokan Bertubi-tubi

Kepala Dilempar Batu Dibalas dengan Sabetan Bacokan Bertubi-tubi
Kepala Dilempar Batu Dibalas dengan Sabetan Bacokan Bertubi-tubi

jpnn.com - KISARAN - Pepatah jika dilempar dengan batu balaslah melempar dengan pisang, sama sekali tak masuk di akal Dedek Nasution. Begitu kepalanya dilempar batu, emosinya membuncah lalu menyerang balik Supriadi. Si tukang batu ini mengayunkan klewang miliknya berkali-kali ke tubuh Supriadi hingga roboh.

Dedek Nasution, tukang cetak batu di sebuah usaha pembuatan batu bata ini sebenarnya sejak lama sudah menaruh dendam terhadap Supriadi, 53. Dendam membara ini karena Supriadi saat masih aktif sebagai sekuriti di sebuah perkebunan pernah menangkap abangnya mencuri beberapa tahun lalu. 

Dedek tak terima dan dia bermaksud ingin mempertemukan Supriadi dan abangnya agar persoalan selesai. "Aku ingin (persoalan mereka) dibicarakan baik-baik," kata Dedek Nasution, ketika ditemui di ruang penyidik Resum Satreskrim Polres Asahan, Jumat (14/8).

Malam itu sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (13/8), ayah dari dua orang anak ini mengaku sengaja keluar dengan tujuan ke sebuah warung tuak Pak Miat di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Bunut Darat. Ketepatan, di sana dia bertemu Supriadi. 

Dia pun menyampaikan niatnya. Dia ajak Supriadi ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah korban dengan abangnya secara baik-baik. "Tapi dia nggak mau," ujar Dedek.

Antara Dedek dan Supriadi pun terlibat cekcok mulut. Kemudian terjadilah keributan. Lalu, Dedek disuruh pulang karena dinilai menimbulkan kericuhan. "Aku pun pergi lah bang," ujarnya lirih.

Tapi ketika melangkah keluar dari warung, masih kata Dedek, dia diikuti Supriadi, yang lantas melemparnya dengan bongkahan batu bata. Plakk... batu itu pas mendarat di kepalanya sebelah kanan. Saat itu, Dedek benar-benar marah. Dendam membara yang selama ini dia sembunyikan bercampur dengan emosi. 

Dedek hilang kendali. Klewang yang ia selipkan di tubuhnya dicabut dan melayangkannya ke tubuh Supriadi hingga roboh. Dedek makin beringas. Tubuh mantan sekuriti itu dibacok lebih dari sekali. "Mungkin tiga atau empat kali lah," ujarnya. 

KISARAN - Pepatah jika dilempar dengan batu balaslah melempar dengan pisang, sama sekali tak masuk di akal Dedek Nasution. Begitu kepalanya dilempar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News