Kepala Kampung Uning Mas Gandakan Stempel Palsu BPK

Kepala Kampung Uning Mas Gandakan Stempel Palsu BPK
Kepala Kampung Uning Mas Gandakan Stempel Palsu BPK
REDELONG –Masyarakat Kampung Uning Mas, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, meminta kepada aparat penegak hukum Polres setempat segera mengusut kasus pengadaan stempel palsu BPK dan Imam Kampung yang dilakukan oleh Kepala Kampung Uning Mas  Muchlis secara tersembunyi.

Pasalnya, hingga bupati Bener Meriah mengeluarkan SK , Nomor :141 / 960 / SK / BPK 2008, tentang pengangkatan ketua, wakil ketua, sekretaris dan anggota Badan Perwakilan kampung (BPK) uning Mas, Kecamatan Pintu Rime Gayo, tidak pernah menanda tanga satu surat pun. Sudah lama, saya curiga namun baru kali ini melihat atau menemukan oknum kepala kampung Uning Mas memalsukan stempel dan tanda tangan saya, demikian diucapkan oleh Ketua BPK kampung Zulfikar saat menyerahkan berkas tentang penyimpangan yang dilakukan oleh oknum kepala kampung tersebut.

” Kami meminta agar pihak penegak hukum segera mengusut kasus pengadaan stempel palsu dan lain-lain. Selain stempel palsu BPK, sebut Zulfikar, oknum kepala kampung itu juga memalsukan stempel imam kampung maupun tanda tangan, sehingga hal itu untuk memudahkan segera urusan  yang menyangkut tentang bantuan kampung. Selama ini kami tidak pernah dilibatkan, pungkasnya.

Selain aparat hukum, masyarakat dan tokoh adat maupun BPK juga meminta kepada pemerintah daerah segera bertindak tegas untuk memberhentikan oknum kepala kampung Uning Mas Muchlis yang telah memalsukan stempel BPK dan Imam kampung, kalau tidak masyarakat akan mengadakan ujukrasa di kantor perwakilan rakyat, tegasnya.

REDELONG –Masyarakat Kampung Uning Mas, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, meminta kepada aparat penegak hukum Polres setempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News