Kepala Stasiun Teler Berat saat Bertugas, Beginilah Jadinya

Kepala Stasiun Teler Berat saat Bertugas, Beginilah Jadinya
Stasiun kereta api di Munich. Foto: Youtube

jpnn.com, NEW DELHI - Deep Singh mabuk berat. Tidak ada yang bisa dilakukannya kecuali tidur. Akibatnya, sejumlah kereta api ekspres jarak jauh di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, tak bisa jalan sesuai dengan jadwal.

Sebab, kereta menunggu lampu hijau dari Stasiun Murshadpur yang dikepalai Singh. ’’Dia mabuk berat dan tak bisa berjalan,’’ ujar petugas senior Northern Railway (NR) yang mendatangi Murshadpur hari itu kepada The Hindu.

Sebenarnya, kejadian yang mencoreng wajah perkeretaapian India tersebut berlangsung Jumat (6/7). Namun, pihak berwajib baru mengonfirmasinya kepada media kemarin (9/7).

Petugas senior yang tidak menyebutkan namanya itu terpaksa membawa Singh ke rumah sakit terdekat. BBC melaporkan, saat ditemukan, Singh terbaring di ruang istirahat dengan tumpukan botol minuman beralkohol yang sudah kosong. Saat dicek, kadar alkohol di dalam darah Singh sangat tinggi.

’’Ini masalah serius. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadapnya,’’ kata petugas tersebut.

Stasiun Murshadpur terletak di jalur sibuk yang banyak dilewati kereta api. Karena itu, saat lampu hijau yang ditunggu-tunggu tak kunjung menyala, para masinis protes. Mereka menelepon Singh. Tentu saja telepon-telepon itu tak diangkat. (sha/c5/hep)


Sejumlah kereta api ekspres jarak jauh di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, tak bisa jalan sesuai dengan jadwal lantaran kepala salah stasiun mabuk berat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News