Kepastian Turnamen Pra Musim akan Jadi Acuan Persija

Kepastian Turnamen Pra Musim akan Jadi Acuan Persija
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Persija Jakarta dipastikan akan mengikuti turnamen Piala Presiden menjelang tampil di kompetisi resmi musim depan.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itupun telah membuat jadwal latihan perdana. Hanya saja waktunya masih bisa berubah karena menunggu kepastian digelarnya Piala Presiden.

Presiden Persija Ferry Paulus menyebutkan, kepastian turnamen pra musim itu bisa menjadi acuan penjadwalan Persija menggelar latihan perdana menyambut ISL 2017.

“Kami masih melihat ada agenda apa saja di pra musim,” ucapnya kepada Indopos (Jawa Pos Group), Rabu (28/12).

Turnamen Piala Presiden rencananya akan menjadi ajang pra musim menyambut kompetisi ISL 2017.

Turnamen yang sama pernah digelar pada 2015 oleh PT Mahaka Sports & Entertainment. Turnamen itu digelar agar tim-tim Indonesia memiliki kegiatan.

Namun, PT Liga Indonesia belum memastikan waktu perhelatannya. Pelaksanaan Piala Presiden rencananya dibahas saat PSSI menggelar kongres tahunan di Bandung pada 8 Januari.

Persija sendiri telah menetapkan pelatih yang akan menangani tim. Kontrak untuk sang pelatih juga telah disiapkan beserta durasi kontraknya.

JPNN.com - Persija Jakarta dipastikan akan mengikuti turnamen Piala Presiden menjelang tampil di kompetisi resmi musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News