Si Raja Assist Itupun Hengkang dari Semen Padang

Si Raja Assist Itupun Hengkang dari Semen Padang
M Nur Iskandar. Foto: SemenPadang/jpg

jpnn.com - JPNN.com – Raja asisst, M Nur Iskandar dipastikan tidak akan berkostum Semen Padang musim depan.

”Ya, M Nur Iskandar tidak memperpanjang kontrak bersama Semen Padang. Alasannya ingin lebih dekat dengan keluarga,” sebut Media Officer Semen Padang, Arya, kemarin (27/12).

Artinya, nama Nur tidak termasuk dalam 16 pemain lama Semen Padang yang baru saja diperpanjang kontraknya.

Sekadar diketahui, Kaka Nur, sapaan akrab M Nur Iskandar, tampil cukup konsisten sepanjang TSC A 2016. Bahkan dia tercatat sebagai pemain paling banyak memberikan assist atas gol yang diciptakan Semen Padang.

Manajemen Kabau Sirah sebenarnya bertekad mempertahankan pemain nomor punggung 17 tersebut. Namun, yang bersangkutan tetap memilih meninggalkan klub yang bermarkas di Bukit Indarung, Kota Padang itu.

Kepergian Kaka Nur itu diperkuat pernyataan Direktur Teknik, Iskandar Z Lubis. Menurut Iskandar, dari seluruh pemain, Nur, adalah pemain yang pertama kali melakukan negosiasi dengan manajemen.

“Namun akhirnya, kami harus menghargai keputusan beliau. Walaupun hal itu sangat berat, kami sangat berharap Nur tetap di Semen Padang,” sebut Iskandar kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) Rabu (27/12).

Mantan Kepala Biro Humas PT Semen Padang itu juga mengaku sudah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Papua, termasuk pendekatan secara emosional.

JPNN.com – Raja asisst, M Nur Iskandar dipastikan tidak akan berkostum Semen Padang musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News