Kepercayaan Calon Advokat kepada Peradi yang Dipimpin Otto Hasibuan Masih Tinggi

Kepercayaan Calon Advokat kepada Peradi yang Dipimpin Otto Hasibuan Masih Tinggi
DPN Peradi di bawah kepemimpinan Otto Hasibuan kembali menggelar ujian profesi advokat. Dok DPN Peradi.

jpnn.com, JAKARTA - DPN Peradi yang dipimpin Otto Hasibuan kembali menggelar ujian profesi advokat (UPA) gelombang ketiga pada Sabtu (26/11).

Dalam UPA yang digelar di Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat tersebut terjadi peningkatan jumlah peserta.

Ketua Panitia UPA Peradi R. Dwiyanto Prihartono mengatakan peserta pada November ini sebanyak 3.500 peserta. Pada Juni, jumlah peserta ada 1.300. Lalu Februari 2022 sebanyak 4.500 orang.

Menurut Dwiyanto, penambahan itu menjadi bukti kepercayaan publik terhadap organisasi advokat yang dipimpin Otto Hasibuan. 

"Artinya kami organisasi advokat yang terus dipercaya masyarakat, baik dari segi manajemen maupun kualitas ujiannya," ujar  Dwiyanto dalam siaran persnya, Minggu (27/11).

Kegiatan UPA tersebut juga digelar secara serentak di 50 kota di Indonesia. UPA kali ini juga menjadi yang ke-25 sejak pertama digelar 2004.

"Jumlah total yang mendaftar 3.599, tidak hadir 85 orang. Kami menyelenggarakan secara serentak mulai Banda Aceh sampai Manokwari,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPN Peradi.

Sementara Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan yang memantau pelaksanaan di Denpasar, Bali menyampaikan pesan kepada Dwiyanto untuk bisa menguasai dasar dalam praktik hukum.

DPN Peradi yang dipimpin Otto Hasibuan kembali menggelar ujian profesi advokat dengan jumlah mencapai ribuan orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News