Kepergok Curi Kotak Amal, Pria Dihajar Sampai Tewas

Kepergok Curi Kotak Amal, Pria Dihajar Sampai Tewas
Pencurian kotak amal. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas yang diduga curi kotak amal, dihajar sampai tewas di dekat Masjid An Nur, Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (8/4) pagi tadi.

Dia tewas usai kepergok marbut masjid sedang berusaha mencuri uang dalam kotal amal. Ketika itu, marbut langsung meneriaki pelaku maling dan sontak warga sekitar menghakimi pelaku.

“Pelaku beraksi selepas salat subuh, dia membuka paksa kotak amal dengan obeng,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Minggu (8/4).

Pelaku yang diduga berusia 20 tahun ke atas itu tewas usai dihakimi warga. Sementara identitasnya belum diketahui. Khoiri menambahkan, dari kasus itu petugas menyita sejumlah uang yang dicuri pelaku dan dimasukan ke dalam kantong plastik hitam.

Sementara pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk divisum seraya petugas mencari tahu identitasnya.

“Untuk kasusnya sendiri sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat, kami hanya menerima laporan awal,” tambah dia. (mg1/jpnn)

 


Seorang pria yang diduga curi kotak amal selepas salat subuh, tewas dihajar massa di dekat masjid.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News